h1.jpg



Kali ini saya akan membagikan Informasi Seputar Cara Hacker Meretas Akun kalian. Apakah kalian tahu Hacker itu apa?

Hacker adalah Seseorang yang Mempelajari, Menganalisa, dan Menerobos suatu system perangkat lunak atau bahkan mengeksploitasi sistem yang terdapat di sebuah perangkat seperti perangkat lunak komputer dan perangkat keras komputer seperti program komputer, administrasi dan hal-hal lainnya.
Contohnya, mungkin sering kita dengar yaitu, Hack Facebook, Hack Web atau situs, membobol bank dengan cara Hacker, dan masih banyak lainnya.


h2.jpg

Dari itu semua kita wajib adanya pencegahan dan pengawasan. karena kenapa? karena tidak sedikit orang yang terkena Hack itu merasa Bahagia tapi malah sebaliknya merugikan untuk kita sendiri. untuk karena itu inilah ulasan Cara-cara Hacker meretas Akun kalian :

1. Menggunakan Fake Login

Apa itu Fake Login? Fake Loging adalah suatu cara untuk mengelabui korban dengan cara Login atau masuk ke situs/web. contoh seperti dibawah ini :

Nama atau Email


Password kalian


gambarannya seperti diatas. itu bermaksud untuk mengelabui si korban, ketika si korban masuk dengan email atu no.Handphone + passwordnya disitulah titik yang berbahaya. karena ketika kita login atau masuk otomatis Email atau No.Handphone + Password akan tersimpan. oleh karena itu Hacker disini akan tau apa email atau no.handphonse + password kalian.

h3.jpg

2. Dengan cara Phising

Nah, Point yang kedua ini tak kalah berbahayanya. Kalian tahu Phising itu Apa?
Phising adalah suatu metode untuk melakukan penipuan dengan mengelabui target dengan maksud untuk mencuri akun target. Istilah ini berasal dari kata “fishing” = “memancing” korban untuk terperangkap dijebakannya. Phising bisa dikatakan mencuri informasi penting dengan mengambil alih akun korban untuk maksud tertentu. Hal ini bisa saja dengan maksud mencari celah untuk beberapa akun yang terhubung dengan akun yang telah didapat.

h4.jpg

Baru-baru ini Blogponsel.net terkena Hacker mungkin disebabkan oleh cara ini yaitu Phising. Nah, disini saya akan sedikit cerita tehnik ini ternyata bila kita mengklik suatu nama blog atau postingan contohnya : http://mramdanj.blogponsel.net/ ketika klik akan muncul iklan dan dialihkan secara otomatis. kalian perlu hati-hati karena Apa? karena ketika mengkliknya otomatis Blog kita yang terkena virus dan terkena Hacker seperti yang saya posting sebelumnya.

silahkan baca : Ciri-ciri blog kalian terkena Hack

saya juga sebagai korban tahu akan trik para hacker. ternyata Blog saya terkena Hack itu karena waktu itu saya meng-Klik salah satu blog seseorang dan otomatis dialihkan ke situs web yang berbau P*rn*. saya tak habis pikir ternyata selang beberapa menit ketika saya cek blog saya, ternyata blog saya terkena Hack. jadi kita diharapkan waspada dan harus melakukan pencegahan lebih berhati-hati lagi untuk mengunjungi situs Blog Seseorang. bukan saya ingin menjatuhkan pihak mana pun tapi berhati-hati itu lebih diutamakan. karena tidak semuanya ketika kita meng-Klik blog seseorang terus dialihkan itu adalah tehnik Phising para hacker. tidak! ada juga Iklan dan lain sebagainya.

Mungkin itu saja yang saya bagikan informasi kepada kalian. sebenarnya, mungkin masih banyak lagi tapi saya ambil yang sering dilakukan oleh para Hacker. mudah-mudah bermanfaat untuk yang membacanya dan lebih berhati-hati lagi!

NB: Disini kami tidak ada bermaksud menjatuhkan Blog Lain atau Siapa pun! Karena kami mengambil dari kejadian fakta atau sebenarnya. Jadi Mohon maaf bila ada yang tersinggung. sekali lagi tidak ada niatan untuk menjatuhkan siapa pun!


Terima Kasih