screenshot-2017-02-14-18-53-53.png

Aku Hanyalah manusia lemah yang tak mau mengungkapkan perasaan. rasa yang sudah lama dipendam dalam lubuk hati. hanya melihat engkau dari kejauhan. melihat senyummu yang manis. canda tawamu yang membuat diri ini nyaman.

apakah kita akan bertemu lagi? entahlah, mungkin bila manapun bertemu lagi kita sudah mempunyai pasangan masing-masing. wallohualam.. ya hal-hal yang menyenangkan memang sulit tuk dilupakan. walaupun kau hanya menganggap saya teman,sahabat, dan lain sebagainya tetapi perasaanku lebih dari itu semua. hanya saja, aku menutupinya dari dulu sampai sekarang. memang Cinta tak harus memilikinya walaupun perih rasanya. tapi itu jalan terbaik untuk saya dan Dia.
Biarkan saja Dia bersamanya aku disini kan selalu melihatnya dari kejauhan dan mendoakannya.



terkadang kita mencintai seseorang terlalu berlebihan. hawa nafsu yang selalu mendominasi tubuh membuat kita lupa akan sang Pencipta. memiliki rasa jatuh cinta itu hal yang wajar dan normal. tapi tempatkanlah cinta kita ini pada jalan yang benar. tempatkanlah cinta pada sang Kholik. Insya Allah, hanyalah Allah SWT yang dapat membolak balikkan perasaan seseorang.