Kali ini saya akan membagikan "Cara mengeluarkan Facebook dari Aplikasi Messenger". Mungkin kalian semua bertanya-tanya, kenapa facebook kita tidak bisa dikeluarkan melalui Aplikasi Messenger? tenang jangan panik, ada caranya supaya Facebook kita keluar atau Log out.
pertama.jpg

Mungkin ketika Handphone kita dinyalakan Datanya, baterai Handphone akan boros ketika Facebook kita masih terhubung dengan Messenger. karena Aplikasi messenger ini akan otomatis terhubung dengan akun facebook kita dan akan ON facebook selama datanya dinyalakan. sungguh memboroskan baterai handphone kita kan!

Disini saya punya cara untuk mengeluarkan Facebook kita dari Aplikasi Messenger tersebut. silahkan ikuti caranya dibawah ini :


Pertama


Kalian Masuk ke pengaturan terlebih dahulu dan masuk ke Aplikasi
lalu Klik.

kedua.png

Kedua



kalian cari Aplikasi Messenger yang telah dipasang di handphone kalian lalu klik.ketiga.png

ketiga


setelah itulah akan muncul seperti ini.
keempat.png

Disitu ada nama "Hapus Data" yang telah saya garis lingkari berwarna merah. Silahkan kalian klik dan akan muncul seperti ini.

kelima.png

Disitu ada Peringatan : Semua data Aplikasi ini akan dihapus secara permanen,termasuk semua file, setelan,akun,basis data dll.

Jangan hiraukan itu kalian klik saja "OKE". setelah itu semua data akan terhapus dan kalian cek Aplikasi Messenger kalian, Akan nampak seperti semula ketika kita menginstall Aplikasi Messenger pertama baru dibuka.

terakhir.png

Gimana sob sekarang facebook kalian keluar dari messenger kan! mudah-mudahan yang saya bagikan ini bermanfaat dan membantu kalian semua.

NB: Cara diatas sudah terbukti oleh kami, terbukti 100℅ Work. jika ingin mengcopy sertakan alamat blog ini.

Terima Kasih!