love-07.jpg


Apakah ini yang dinamakan rasa sayang sesungguhnya? Tak kenal rasa sakit!- Diantara kita pasti pernah merasakan yang namanya Jatuh Cinta. iya kan? pastinya, sebab apa karena rasa jatuh cinta pasti dimiliki oleh semua manusia kecuali hal-hal tertentu. Sudah jatuh cinta pasti akan timbul rasa Sayang. dimana rasa "Sayang" ini sudah mewakili dari rasa Jatuh cinta.

Ciri-ciri orang yang sudah memiliki rasa sayang sesungguhnya dan tak kenal rasa sakit!

kasih-sayang-ilustrasi.jpg

1. Dia selalu mengalah demi orang yang Dia sayang

Tak sedikit orang yang mengalah demi orang yang Dia sayang. Namun faktanya sedikit pasangannya yang kurang perhatian dan kurang peka terhadap sitauasi tersebut. Seharusnya pasangannya harus mengertikan dan tak usah memperumit keadaan situasi.

2. Dia berjuang ketika pasangannya marah sampai kembali baik lagi

Jangan remehkan perjuangan orang yang berjuang untuk membuat pasangannya itu supaya tidak marah. mungkin terlihat spele namun bagi orang yang sangat "Sayang", Dia akan berusaha semampunya agar hubungannya tetap baik-baik saja.

3. Tidak akan menyakiti perasaan pasangannya

Sekecil apapun dan sebesar apapun yang dia rasakan entah itu rasa sakit, tapi dia akan menyembunyikan perasaan nya itu. kenapa? karena dia tak ingin tahu rasa sakit yang dia rasakan, cukup hati dia saja yang merasakan. tapi Dia akan berusaha supaya tidak membuat rasa sakit pasangannya, mungkin karena bentuk ucapannya, sikapnya, dan lain sebagainya.

4. Selalu berusaha memberikan yang terbaik

Orang yang memiliki rasa sayang yang sesungguhnya pasti akan memberikan yang terbaik untuk pasangannya. walaupun terkadang usaha nya sia-sia karena dianggap spele tapi dia tetap berusaha memberikan yang terbaik. itu semua dia lakukan orang yang dia sayang benar-benar.

5. Rasa penantian ingin bertemu yang kuat dalam dirinya

Rasa ingin bertemu yang terus bergejolak dalam dirinya ini karena Dia selalu berharap penantian ingin bertemu dengan pasangannya. mungkin sudah lama tidak bertemu. disini yang harus dilakukan masing-masing kedua pasangan harus sama-sama memiliki rasa penantian ingin bertemu jika tidak dalam salah satunya, siap-siap salah satunya akan merasakan kekecewaan yang mendalam.




nah, mungkin itu saja tapi ada sedikit pembahasan lagi. Jangan pernah mengecewakan orang yang benar-benar tulus kepada kita. belum tentu kita mendapatkan orang seperti dia ketika di tinggal pergi. terkadang hal spele tapi sangat berarti bagi dia. Rasa sayang bukan sekadar hanya dalam ucapan tapi buktikan dari segi perilaku, sikap, dan ucapan. tahanlah emosi jika kalian merasa sakit hati olehnya dan mungkin orang yang benar-benar sayang akan mempertahankannya walaupun dia terus-terusan tersakiti. Tapi adakalanya orang yang terus bertahan akan bertahan, adakalanya orang tersebut merasa lelah dan akan meninggalkan anda karena ulah anda sendiri. Camkan !!

" Siap-siap rasa penyesalan segera menemui Anda "



allah-sayng-kita.png