Selamat siang sobat , disini ane akan membagikan postingan tentang "Cara mengatasi kejombloan" mungkin orang di sana pasti banyak yang Jomblo, iya kan ? :D hehe.. Memang sih jomblo itu tidak asik, jenuh ,BT dll. Tapi ada cara utk mengatasi kejombloan tersebut . Silahkan baca dengan santai :D
Cara Mengatasi kejombloan yaitu :


1. Banyak-banyaklah berdo'a kepada Allah swt, meminta segala sesuatu hanya kepada-NYA .


2. Jangan pernah mengeluh apa yang kita rasakan saat ini, mengeluh hanya akan menjadi beban.


3. Jomblo memang tidak asik, namu ambillah sisi positifnya.


4. Ambillah air wudhu , utk menenangkan hati para jomblo sekalian dan berbanyaklah Istigfar. :D


5. kebanyakan jomblo itu mengeluh dan berbicara terang-terangan di karenakan, untuk mempromosikan diri atau apalah :D wkwk


6. JOMBLO => Jangan Omong doang Bagi Lu Omblo :D tapi usaha sedikit demi sedikit lama-lama menjadi Harapan :D wkwk


7. Jangan ngomong mulu di sosmed dengan kata2 "JHONES" atau Jhomblo Ngenes, tapi "JHONES" itu artinya (Jadi Orang Harus Nyari Elmu Strong) maksudnya, tanpa Elmu/ilmu kejonesan lo gabakal teratasi. Jadi segala sesuatu harus pake Elmu/Ilmu. Benerkan ? :D wkwk


8. malam minggu adalah malam paling sedih bagi para Jomblo se indonesia sebangsa dan senegara, di karenakan Stok pasangan Tidak ada :D haha.. Biasanya cara mengatasi itu semua dengan cara meminta hujan pada malam minggu tersebut . Tapi sekarang mau minta hujan gimana para jomblo lagi musim kemarau begini :D hahaaa *tepak dada*


9. Tidak usah sedih dengan kejombloan yang kita miliki karena, jomblo itu Barang mahal atau antik. :D *merasa benar*


10. Yang terakhir, tetap semangat menjalankan semuanya , Optimis kedepannya , berjuang itulah Tujuan hidup saya. Lah kalau lu gak mau berjuang mending mati saja. Iya gak para JONESER (Jomblo Ngenes Serba Bisa) :D wkwk


Itulah postingan ane para "Joneser" mungkin bermanfaat dan ambillah sisi positive dari itu semua :)
Admin=>#Mohammad_Ramdan_Joharudin ~share_gan~ tapi jangan lupa nama Admin nya tulis ya :) dan jangan lupa Komentarnya di bawah (y)