picsart2017-09-6-06-27-42.png
Apa yang dimaksud dengan hubungan timbal balk diatas?
Ya mungkin kalian berpikir apa maksudnya?
Timbal balik adalah suatu perbuatan saling berhubungan adanya percakapan atau perbuatan yang saling memberi atau komunikasi antara Hubungan.
Hubungan disini meliputi Hubungan antara pemerintah dan masyarakat, Hubungan antara manusia dan Lingkungan, Hubungan antara pasangan dan lain-lain.

Disini saya akan menjelaskan satu saja yaitu Hubungan timbal balik antara pasangan.
ya dalam pasangan harus ada yang namanya Timbal balik antara kedua pasangan. Bisa dikatakan saling perhatian, saling perduli, saling mengingatkan dan lain-lain.

menurut kalian nih kalo misalnya tidak ada timbal balik dalam hubungan gimana rasanya?
Hmm ya mungkin rasanya tak terbayangkan hehe. Untuk itu pentingnya hubungan timbal balik dalam pasangan sebagai berikut :


Menjaga Hubungan

pertama yaitu menjaga hubungan supaya lama atau (langgeung).
Menjaga komunikasi

Kedua, menjaga komunikasi supaya tetap lancar dan baik-baik saja.

Supaya tak jenuh

ketiga, pentingnya hubungan timbal balik dalam pasangan yaitu supaya tak jenuh. Ya harus kah kita yang harus menanyakan hal ini itu sedangkan Dia tidak. Bener tak? *mungkin bagi yang pernah merasakan tahu rasanya gimana hehe.

Harus Peka

nah ke empat ini, Si Cowo atau Cewe harus sama-sama peka.

Saling memberikan perhatian

point yang kelima ini sangat penting sekali dalam atau hubungan. Jadi terasa hambar bilamana di dalam pasangan atau hubungan tidak Ada yang namanya Saling perhatian. Betul betul betul ? Hehe

Yang terakhir yaitu saling percaya satu sama lain. Inilah yang membuat hubungan anda tahan lama, kuat dan kokoh seperti semen tiga roda. Wkwk


Terima kasih mudah-mudah kalian semua terbantu dengan postingan ini silahkan berkomentar di bawah sini :
Silahkan berkomentar!